Teori Pembenaran Umat Manusia Zaman Sekarang Telah Berbuat Kerusakan di Bumi….

Posted: Februari 4, 2014 in Akhir Zaman, Kiamat
Tag:,

ظَهَرَ الْفَسَادُ فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ أَيْدِي النَّاسِ لِيُذِيقَهُمْ بَعْضَ الَّذِي عَمِلُوا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُونَ

“Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).“ (Qs. ar-Rum : 41)

 

Teori ini membuktikan kebenaran bahwa umat manusia zaman sekarang memang telah berbuat kerusakan di darat dan di laut melalui peradabannya sesuai dengan suroh AR-Rum ayat 41.

 

Bayangkan jika satu menit dari sekarang, setiap orang di Bumi menghilang. Apa yang akan terjadi pada dunia tanpa manusia?

 

Berapa lama akan sebelum pembangkit listrik tenaga nuklir kami meletus, gedung pencakar langit hancur dan satelit jatuh dari langit?

 

Apa yang akan terjadi dengan hewan peliharaan dan hewan ternak? Dan bisa sebuah ekosistem terganggu dengan tahun polusi pernah sembuh?

 

 

Dimulai dari hari Jum’at, sebagai bukti dari teori ini bahwa hari pembalasan adalah kebenaran yg akan datang kepada umat manusia yg berbuat kerusakan di bumi…………

 

Dari Aus bin ‘Aus, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

 

“Sesungguhnya di antara hari kalian yang paling utama adalah hari Jum’at. Di hari itu, Adam diciptakan; di hari itu, Adam meninggal; di hari itu, tiupan sangkakala pertama dilaksanakan; di hari itu pula, tiupan kedua dilakukan”

 

(HR. Abu Daud no. 1047, An Nasai no. 1374, Ibnu Majah no. 1085 dan Ahmad 4: 8. Hadits ini shahih kata Syaikh Al Albani)

 

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

 

“Sebaik-baik hari dimana matahari terbit adalah hari Jum’at. Pada hari Jum’at Adam diciptakan, pada hari itu dia dimasukkan ke dalam surga dan pada hari Jum’at itu juga dia dikeluarkan dari Surga. Hari Kiamat tidaklah terjadi kecuali pada hari Jum’at” (HR. Muslim no. 854)

 

 

 

S.M. = Setelah Manusia (Menghilang)

 

Cerita berspekulasi bahwa manusia telah menghilang seketika.

(1-10 menit S.M.)

 

Ratusan ribu mobil kosong kehilangan kontrol. Banyak memukul kendaraan lain dan kecelakaan, yang lain menyimpang dari jalan dan jalan raya. Beberapa mobil membajak ke pohon dan bangunan. Kendaraan lainnya kecelakaan dan terbakar termasuk bus di Trafalgar Square. Kendaraan kosong akhirnya semua kecelakaan, menyebabkan beberapa kecelakaan di seluruh dunia. Jalan raya yang dikemas dengan kendaraan jatuh dan rusak. Banyak kendaraan terbakar. Mereka yang tidak terbakar sebagai hasilnya terus mengeluarkan asap knalpot ke udara sampai persediaan bahan bakar mereka habis. Ketika kru mereka menghilang, pesawat terbang dan helikopter jatuh dari langit, beberapa hanya beberapa menit setelah take-off.

(20-30 menit S.M.)

 

Meskipun orang hilang, semua sistem dan mesin yang kita gunakan tetap bekerja. Satelit di orbit berkomunikasi dengan super-komputer dan terus mengirimkan informasi di seluruh dunia. Satelit dan mesin akan terus selama listrik bekerja.

(1 jam S.M.)

 

Pesawat lain mendekati landasan pacu, setiap pendaratan akan berakhir di bola api. Lainnya di dataran tinggi, dengan tangki bahan bakar penuh mereka dan pilot otomatis terlibat, terus terbang selama berjam-jam. Akhirnya, mereka akan jatuh kembali ke bumi. Kereta menggagalkan dan banyak kecelakaan. Beberapa jatuh kereta api menyala atau menumpahkan bahan kimia berbahaya.

(2-3 jam S.M.)

 

Pembangkit listrik mulai kehabisan bahan bakar dan mulai menutup. Pembangkit listrik berbahan bakar batubara menghasilkan lebih dari 50% dari seluruh listrik,. Pembangkit listrik sekarang terawat. Kebakaran industri membutuhkan pengiriman batubara rutin untuk bahan bakar oven. Kereta pengiriman semuanya jatuh. Generator adalah shutdown. Oven pergi dingin. Miliaran bangunan disertakan dengan energi oleh mereka, seperti kasino Las Vegas, jatuh ke dalam kegelapan. Rumah, sekolah, gedung pencakar langit, restoran, semua bangunan sekarang tanpa listrik.

(4-6 jam S.M.)

 

Daerah lain bergantung pada sumber-sumber energi alternatif, seperti Pennsylvania yang didukung oleh turbin angin. Turbin masih berjalan tetapi pada pembangkit listrik, kontrol tidak dioperasikan, sehingga komputer mematikan sistem. Pennsylvania kini tanpa listrik.

(7-12 jam S.M.)

 

Di Niagara Falls Canada, air dari sungai dialihkan ke terowongan untuk mengubah roda besar untuk menciptakan kekuasaan tapi sekarang banjir terowongan dengan air yang berlebihan dan pembangkit listrik berjalan offline. New York dan Ontario kehilangan semua kekuasaan mereka. Televisi, komputer, lampu dan mesin lainnya mematikan. Pemadaman massa menyapu seluruh negara.

(1 hari S.M.)

 

Hanya dalam satu hari, hanya pembangkit listrik tenaga nuklir terus bekerja.

 

Hilangnya permanen kekuasaan mencapai pembangkit listrik tenaga nuklir, yang mematikan reaktor mereka dan menghentikan reaksi di dalam. Tapi pembangkit listrik tenaga nuklir dapat menyebabkan bencana potensial. Pembangkit listrik terakhir di Eropa gagal dan rumah-rumah yang terakhir pergi gelap. Pabrik kimia sekarang memiliki kekuatan. Banyak gas yang tersimpan membutuhkan kekuatan untuk menjadi cukup dingin untuk tetap dalam bentuk cair. Tangki penyimpanan gas memanas sampai katup pelepas tekanan diaktifkan, mengirim gas beracun ke lingkungan sekitarnya. Ratusan ribu tank semua ventilasi bersama-sama menyebabkan banyak hewan di daerah yang terkena dampak mati lemas.

(1-2 hari S.M.)

 

Rumah dan apartemen masih dihuni oleh hewan peliharaan. Di seluruh dunia, hewan-hewan ini semakin lapar. Rumah kucing menyerang dapur sementara anjing dirantai mencoba memecahkan pembatasan mereka. Sangkar burung dan hewan peliharaan kecil juga lapar. Kecuali mereka menemukan makanan, mereka akan mati. Kucing dan anjing masuk ke lemari es rumah tangga dan minum dari kamar mandi. Hilangnya kekuatan global mencapai kebun binatang di dunia dan taman safari, kelaparan binatang mencoba untuk keluar. Tanpa pagar listrik untuk mengandung mereka, predator melarikan diri kandangnya dan menjelajahi dunia baru ini.

 

Juga, cair pabrik gas alam juga ventilasi gas yang mencapai ditinggalkan dan parkir mobil. Akhirnya, percikan api menyulut tangki bensin dan bahan bakar hasil tangkapan api. Hal ini menyebabkan ledakan besar, memicu beberapa kebakaran yang akan mengamuk selama berhari-hari.

(3-5 hari S.M.)

 

Di London, Inggris, Big Ben berdering untuk terakhir kalinya. Perlu memutar ulang tapi tanpa umat manusia, akhirnya grinds berhenti. Waktu manusia dan sejarah manusia telah berakhir. Di rumah-rumah dan apartemen, binatang peliharaan kelaparan. Sekarang mereka harus keluar dari rumah mereka atau mati kelaparan.

 

Anjing peliharaan dan kucing buang semua sumber makanan yang disimpan di rumah mereka dan keluar untuk mencari lebih banyak di jalan-jalan. Anjing mulai merampok toko-toko dan supermarket sementara kucing mengais sampah dalam tips. Sangkar burung melarikan diri dan hewan peliharaan kecil menggerogoti jalan keluar dari kandang mereka sebelum melarikan diri ke alam liar. Fasilitas pengolahan limbah gagal tanpa daya, meninggalkan pabrik pengolahan limbah tidak berguna, air limbah manusia dan limbah mulai mencemari sungai dan danau. Anjing ditinggalkan berjuang untuk bertahan hidup, tetapi kucing mulai berburu burung dan hewan pengerat.

 

Di peternakan dan padang rumput di seluruh dunia, sapi perah sedang berjuang untuk bertahan sebagai persediaan makanan dan air mereka mulai berakhir. Dalam twist kejam nasib, 90.000 sapi perah diselamatkan dari rumah jagal, tetapi mereka semua bisa mati dehidrasi. Hewan kebun binatang menghadapi nasib yang sama seperti banyak orang akan mati terperangkap dalam kandang mereka. Banyak hewan kebun binatang yang melarikan diri melalui pagar listrik tidak berguna dan berkeliaran bebas. Herbivora besar seperti gajah mulai pengupasan pinggiran semua vegetasi dalam pencarian putus asa untuk makanan sementara hewan yang lebih efisien, seperti unta memakan semua vegetasi yang tersedia. Singa dan harimau fan keluar ke jalan-jalan untuk berburu tetapi menemukan berburu menantang di kota karena mereka tidak disesuaikan untuk hidup di perkotaan.

 

Burung migran menemukan perjalanan lebih mudah sekarang karena lampu listrik dari gedung perkantoran dan gedung pencakar langit tidak membingungkan mereka lagi.

(5-10 hari S.M.)

 

Ketika hari berlalu, anjing domestik makan semua makanan mudah-tersedia dan mulai berjuang di antara satu sama lain demi supremasi. Anjing-anjing yang lebih besar membuat paket dan menyerang dan makan yang kecil. Dalam seminggu, semua anjing mainan menghilang dari Bumi seperti pugs, Spaniel, pudel, Dachshund, Chihuahua. Paket besar anjing juga memakan mati terkurung ternak.

 

Langkah-langkah keamanan di pembangkit listrik gagal. Peralatan di bangunan bahan bakar menghabiskan sebelah pembangkit listrik tenaga nuklir yang mempertahankan tingkat suhu batang bahan bakar nuklir yang dihabiskan akan menutup. Bahan bakar nuklir untuk pembangkit listrik tenaga nuklir umumnya disimpan dalam kolam di berbagai fasilitas di lokasi. Karena bahan bakar fosil yang didukung cadangan generator listrik akan habis. Pada saat itu, kolam-kolam pendinginan yang mencegah bahan bakar nuklir yang dihabiskan dari overheating akan mulai mendidih karena air ini tidak diisi ulang,

 

Uap radioaktif akan melampiaskan ke atmosfer karena air akhirnya menguap dan bahan bakar bekas akan membakar bangunan, dan tekanan steam menyebabkan fasilitas penyimpanan untuk meledak, menyebabkan (non nuklir) ledakan, memancarkan radiasi tidak hanya di daerah tanaman tetapi dibawa oleh angin di seluruh dunia. Bencana nuklir yang dihasilkan tersebar kejatuhan di daerah yang luas. Ini diulang puluhan kali sebagai pembangkit nuklir penutupan menghabiskan bahan bakar rumah meledak. Awan radioaktif melintasi langit dan hujan membawa radiasi ke tanah. Kebanyakan tanaman dan hewan kecil di dalam zona yang terkena mati. Yang lebih besar (seperti rusa) melarikan diri ke daerah-tidak terpengaruh karena mereka melihat radiasi, tetapi karena kekurangan makanan.

(1 minggu-1 bulan S.M.)

 

Anjing lapar dari kota melarikan diri ke pedesaan untuk berpesta sapi perah mati. Enam hari setelah pasokan air dan makanan mereka mulai berakhir, sapi perah telah benar-benar selesai mereka dan meninggal. Sekarang, bangkai busuk mereka akan melakukan apa-apa lebih dari mempertahankan anjing lapar. Di sisi lain, tidak semua sapi yang mati. Sapi potong bertahan dan bentuk ternak yang tumbuh di tempat-tempat seperti Amerika Utara Great Plains dan padang rumput terbuka di tengah-timur AS

 

Ayam domestik terakhir yang dibasmi oleh predator, unggas seperti beberapa game dalam negeri, guinea, dan merak masih hidup. Tikus mengambil alih supermarket ditinggalkan, di mana populasi mereka meledak berkat kelimpahan makanan di sana. Pola ini akan berlanjut untuk beberapa bulan ke depan sampai populasi mereka diatur lagi oleh pengurangan makanan dan aksi predator seperti kucing yang masih menghuni kota ditinggalkan. Tupai, rakun, sigung dan coyote mulai menjajah bangunan manusia.

(3 Bulan S.M. )

 

Radiasi menghilang dari udara. Di kota-kota, kualitas udara dan visibilitas ditingkatkan, terutama di London, New Orleans, Dubai dan Manhattan. Paket anjing liar berkeliaran pedesaan. Putus asa untuk makanan, mereka menyerang apa saja, gajah bahkan melarikan diri. Tapi mereka tidak memiliki keberhasilan dalam kasus ini. Tanpa manusia, gajah tidak memiliki predator nyata lagi. Sementara itu keturunan kucing peliharaan yang berkembang di supermarket dan toko-toko kelontong dengan berpesta pada tikus.

(6 Bulan S.M.)

 

Musim dingin dimulai di belahan bumi utara. Hewan kebun binatang yang tidak dapat bertahan, seperti gajah, harus bermigrasi ke lintang selatan atau mati. Sementara itu, tanpa pemanasan buatan, kecoa mati oleh miliaran di rumah-rumah yang dingin. Hewan dari hutan seperti rakun dan sigung mencari perlindungan di rumah-rumah manusia untuk menghabiskan musim dingin. Selama mereka tinggal, mereka menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada furnitur ditinggalkan.

(10-12 bulan S.M. )

 

Hujan musim semi membasuh partikel radioaktif dari permukaan dan membawanya lebih jauh ke dalam tanah, membersihkan tanaman dan benda-benda. Sementara itu, pabrik baru dan pohon menghapus CO2 buatan dari atmosfer sebagai tanaman baru dan bunga tumbuh di kota-kota hancur dan membersihkan rumah kaca lebih cepat daripada di waktu manusia. Tanpa musim berburu, hewan berkembang biak terganggu. Beberapa spesies di daerah yang tidak ada predator alami, seperti rusa ekor putih, melihat booming populasi dan memperluas distribusi mereka ke daerah-daerah baru, termasuk mantan cities.Moss mulai tumbuh lebih dari jalan.

(3 sampai 15 tahun S.M.)

 

Jalan tampak rusak dan pecah-pecah dengan es beberapa musim dingin dengan tidak ada pemeliharaan. Permukaannya ditutupi oleh lumut dan rumput tumbuh di celah-celah. Pohon-pohon baru tumbuh di taman rumah. Kendaraan dan struktur logam lainnya mulai menyerah pada karat dan korosi oleh angin dan hujan yang strip pergi cat dan lapisan pelindung sehingga karat yang makan melalui logam. Banyak dari 1 miliar mobil akan segera menurunkan menjadi sekam berongga.

(30 tahun S.M.)

 

Hancur oleh angin matahari, satelit buatan kembali ke Bumi dalam bentuk bintang jatuh. Beberapa potongan mereka membuat ke tanah dan mulai beberapa kebakaran. Satelit ini telah spiral ke bumi selama 30 tahun terakhir, namun sekarang dengan baterai mati, mereka menurun ke tanah karena gravitasi.

 

Atap rumah runtuh, yang memungkinkan pohon tumbuh di pedalaman mereka. Banyak rumah mulai runtuh dan berantakan seperti membusuk dinding dan kayu mengalah membusuk dan kerusakan hujan. Rusak kaca jendela yang meniup lama memungkinkan debu dan puing-puing. Menjelajahi oleh badai setelah badai, Pantai Timur Amerika Serikat secara perlahan dibersihkan dari bangunan. Negara-negara Selatan seperti Florida benar-benar hanyut. Di laut, sisa-sisa bekas kapal digunakan sebagai dasar bagi pembentukan terumbu karang.

 

Ladang sereal berubah menjadi padang rumput atau dibanjiri dengan memperluas hutan. Hal yang sama terjadi pada kota-kota seperti rumput dan pohon berakar di jalan-jalan dan bangunan. Di New York City, Central Park semakin besar, mengambil alih Times Square di mana mobil dan bangunan sekitarnya dan ditutupi oleh lapisan pemasangan Panes tanah dan pertumbuhan tanaman dari jendela kaca jatuh dari bangunan ke jalan sebagai klip memegang jendela di mereka frame berkarat dan retak.

 

Burung pemangsa seperti elang dan elang membuat sarang mereka dan berburu tikus di gedung pencakar langit. Cat lapuk pergi setelah bertahun-tahun terpapar hujan. Logam dalam mobil dan struktur manusia lainnya terkena oksidasi dan disintegrasi. Paket anjing liar berkeliaran di kota-kota runtuh sementara penambahan lebih eksotis, seperti harimau telah kembali dan berkembang. Hewan besar yang berkembang sekali lagi bahkan di reruntuhan kota. Beton mulai runtuh akibat kelembaban.

 

Di kota-kota utara seperti Paris, gedung pencakar langit patah hati dan bangunan diisi dengan air hujan dan salju seperti windows telah terpesona. Hujan menuangkan melalui lantai dan langit-langit membusuk. Perubahan musim hanya menambah tekanan untuk bangunan. Air hujan merembes ke celah-celah di kolom beton, pilar dan dinding kemudian membeku di musim dingin karena dingin sebelum pencairan lagi di musim semi dan musim panas. Siklus freeze-thaw berulang membagi dan retak beton. Rebar merupakan logam, logam bar di dalam beton yang memberi kekuatan tapi ketika air mencapai bar, mereka memperluas dan retak beton. Akhirnya, kolom dukungan memberi jalan dan bangunan menggulingkan. Lantai atas hujan turun, menghancurkan lantai bawah sampai bangunan runtuh ke tanah. Sebagian besar bangunan mengalami nasib yang sama. Pencakar langit di seluruh dunia mulai runtuh. Struktur beton seperti stasiun kereta mulai jatuh sebagai atap memberi jalan dan kolom dukungan istirahat.

(60 tahun S.M.)

 

Kehidupan laut telah sepenuhnya pulih dari penangkapan ikan yang berlebihan dan berkembang. Meskipun masih ada anjing, ras anjing tidak ada lagi, terhapus oleh generasi reproduksi yang bebas. Di Eropa, populasi serigala sebagian besar menurun berekspansi ke negara-negara di mana itu benar-benar dibasmi, seperti Jerman. Setelah mencapai reruntuhan kota, serigala datang ke dalam kontak dengan anjing liar yang tinggal di sana, bersaing dengan mereka untuk makanan atau pembibitan dengan mereka, menghapus jejak terakhir meninggalkan domestikasi. Di sana mereka berburu rusa yang memperluas wilayah mereka ke kota-kota sekarang disusul oleh rumput dan pertumbuhan pohon.

(75 tahun S.M.)

 

Kebanyakan mobil mulai berantakan. Plastik dan karet sintetis ban bisa bertahan selama berabad-abad, tetapi tubuh dan karat interior dan jatuh berkeping-keping dengan jendela dan kaca depan pecah lama. Segera kursi dan kontrol juga hancur.

(120 tahun S.M.)

 

Lautan dan tanaman mulai menggosok bersih bumi karbon dioksida antropogenik.

(150 tahun S.M.)

 

Musim dingin lebih dingin dari pada hari-hari terakhir dari umat manusia. Kota utara seperti Vancouver secara perlahan terkubur di bawah lapisan salju dan es bangunan. Sisa-sisa kapal dan jembatan membentuk bendungan di Sungai Thames, membanjiri reruntuhan London dan mengubah ibukota Inggris kembali ke dalam rawa itu sebelum zaman Romawi. Gedung Parlemen dan Big Ben Menara masih berdiri di antara reruntuhan berawa. Sapi dan katak berkembang. Imperial Valley, setelah produsen terbesar buah-buahan di Amerika Serikat, kembali ke gurun pasir. Buah-buahan dan tanaman sayuran tumbuh di sini yang diairi dengan air dipompa masuk melalui sistem pipa dari Sungai Colorado tapi sekarang pipa telah kering selama lebih dari satu abad dan bidang tanaman telah hilang. Bangunan-bangunan di wilayah ini masih berdiri tetapi semua tanaman gandum telah layu. Angin kering masih mempertahankan sebagian besar bangunan Las Vegas utuh. Setelah listrik padam, air mancur, keran dan kolam renang berlari kering dan dengan hanya beberapa inci dari curah hujan per tahun, gurun pasir mulai menyapu dan kota sedang dilanda. Mereka berfungsi sebagai perlindungan untuk burung pemangsa dan kadal padang pasir sekarang.

(200 tahun S.M.)

 

Sebagian besar bendungan di Sungai Colorado yang hancur karena tekanan air yang berlebihan. The titanic Hoover Dam bertahan, tapi bendungan Glenn Canyon lanjut hulu lebih kecil. Pada musim semi, peningkatan suhu memicu lonjakan banjir dari mencair salju dan es di tanah yang lebih tinggi bahwa ras terhadap bendungan dan membanjiri itu. Mereka mencapai Hoover Dam dan spillways membiarkan air di sungai lembut tapi terowongan dibangun ke bendungan isi dengan gelembung tekanan tinggi yang meledak dan menyebabkan ledakan tekanan tinggi yang makan melalui bendungan. Landai Beton sekali dicegah ini, tetapi sekarang mereka telah berkarat ke dalam bangkai kapal. Air melewati itu membentuk riam menderu air yang menghancurkan bendungan besar dan bergemuruh hilir, menyapu bendungan lain dan luar biasa segala sesuatu di jalan. Untuk pertama kalinya dalam berabad-abad, Sungai Colorado sekali lagi mencapai laut Cortez sebagai banjir, bukan sungai dan merevitalisasi dengan luas muara penuh kehidupan hewan.

 

Pantai Louisiana adalah mengubah bentuk sebagai Sungai Mississippi dibebaskan dari cengkeraman bendungan ‘. Codfish Old mencapai enam meter. Semua spesies paus telah pulih ke populasi pra-manusia mereka. Tanpa campur tangan alarm angkatan laut bising, mereka bisa mendengar panggilan kawin paus lain dari 2000 mil jauhnya. Sisa-sisa kapal-kapal besar muncul di pantai di seluruh dunia, setelah dua abad dari perjalanan bersalah atas (dan di bawah) gelombang. Kelebihan CO2 di atmosfer benar-benar dihilangkan oleh tanaman dan pohon.

(230 tahun S.M.)

 

Bagian atas dari Menara Eiffel telah dirusak oleh korosi dari air hujan, es dan petir pemogokan, besi berkarat melalui dan tertatih-tatih. Angin kencang runtuh dan jatuh ke dalam Sungai Seine baru rawa yang telah membanjiri sisa-sisa Paris. Ribuan Babi hutan (keturunan kedua babi domestik dan babi hutan) hidup di bawah kaki menara dan secara teratur diburu oleh serigala. Lengan kanan Patung Liberty jatuh ke tanah. Celah-celah kepala off dan mengikuti beberapa waktu kemudian. Besi yang membentuk kerangka yang telah berkarat melalui dan kedua bagian itu terlalu lemah untuk tetap up. Tapi kulitnya dari pelat tembaga lebih bersih sekarang daripada sebelum langit sebagai pembersih dan kurangnya polusi telah menyebabkan patung bersih.

 

Bagian timur Amerika Utara seluruhnya ditutupi oleh hutan lebat dengan pohon-pohon yang tumbuh hingga 90 meter. Struktur manusia masih bertahan di bawah humus hutan. Dari waktu ke waktu hujan dan sungai mencuci humus pergi mengungkap balok beton, plastik, ponsel dan benda-benda stainless steel. Puluhan juta rusa, bison, sapi dan kuda membuat kawanan raksasa di dataran Amerika Utara Barat.

 

The Great Sphinx of Giza dimakamkan lagi di pasir Sahara untuk bertahan hidup selama ribuan tahun dalam pelestarian.

 

(500 tahun S.M.)

 

Hutan memulihkan negara mereka memiliki 10000 tahun yang lalu.

(1000 tahun S.M.)

 

Menara Eiffel telah kehilangan semua kecuali empat kakinya. Sisanya sudah runtuh dan telah ditutupi oleh tanah dan vegetasi. Patung Liberty telah jatuh berkeping-keping dan hanya alas masih berdiri tetapi alas beton ini bisa berlangsung ribuan tahun

(25000 tahun S.M.)

 

Bumi memasuki Ice Age baru dan memperluas gletser selatan meliputi sebagian besar belahan bumi utara. Jejak terakhir dari New York City benar-benar terhapus. Sebagian besar spesies namun beradaptasi dan berkembang, singa laut, bebek, ikan, serigala, kuda, sapi, gajah semua beradaptasi bersama banyak spesies lainnya. Namun, bukti yang ditinggalkan oleh misi eksplorasi bulan dan barang-barang plastik tertentu akan bertahan utuh selama tidak hanya ribuan, tapi jutaan tahun setelah manusia telah lenyap. Mereka akan menjadi warisan terakhir dari umat manusia.

 

Wallahu’alam..

 

Dirangkum dari film documenter, Aftermath : Population Zero.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s