Waspada, Hari Pembalasan Semakin Dekat…..

Posted: Februari 13, 2014 in Akhir Zaman, Kiamat, Perang Dunia 3
Tag:, , , , , ,

Tahukah kalian bahwa mereka ahli kitab dari balik layar film2 holywood ini sebenarnya lebih banyak mengetahui tanda2 bencana alam dari AL-Qur’an, hadits2, dari manuskrip2 kuno dan dari kitab mereka? dan sebenarnya mereka bahkan memperingatkan kita dengan apa yg mereka kerjakan dengan agenda2 zionis mereka, dengan pesan2 peringatan akhir zaman pada film2 holywood mereka, karena ada dalil ini :

فَإِن كُنتَ فِى شَكٍّۢ مِّمَّآ أَنزَلْنَآ إِلَيْكَ فَسْـَٔلِ ٱلَّذِينَ يَقْرَءُونَ ٱلْكِتَٰبَ مِن قَبْلِكَ ۚ لَقَدْ جَآءَكَ ٱلْحَقُّ مِن رَّبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ ٱلْمُمْتَرِينَ

Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.”( Yunus:94 )

Dan tentu saja mereka ini menutupi kebenaran tanda2 peringatan itu yg mereka ketahui dengan kebathilan seperti yg dikatakan suroh berikut :

يَٰٓأَهْلَ ٱلْكِتَٰبِ لِمَ تَلْبِسُونَ ٱلْحَقَّ بِٱلْبَٰطِلِ وَتَكْتُمُونَ ٱلْحَقَّ وَأَنتُمْ تَعْلَمُونَ

“Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahuinya?” (Ali-`Imraan:71)

Ingatkah kalian dengan film holywood “2012” ? film ini mengisahkan kiamat tiba2 datang secara mendadak di tanggal “21-12-2012” yg jatuh pada hari Jum’at (sesuai dengan hadits, hari kiamat jatuh pada hari jum’at) yg pada tahun itu ada tanggal kembar “12-12-2012”. Mereka para ahli kitab di belakang layar film holywood sebenarnya mengambil tanggal dan hari kiamat yg mereka ada2kan itu bukan tanpa dasar, mereka mengambilnya dari hadits2 rosulullah SAW dan ayat2 AL-Qur’an yg berkaitan dengan hari kiamat. Mereka mengambil tanggal tersebut yg “ganjil” atau “unik” berdasarkan hadits2 dan ayat2 AL-Qur’an.

*KIAMAT JATUH PADA HARI JUM’AT.

“Sebaik-baik hari di mana matahari terbit adalah hari Jumat. Pada hari Jumat Adam diciptakan, pada hari itu dia dimasukkan ke dalam surga dan pada hari Jumat itu juga dia dikeluarkan dari Surga. Hari Kiamat tidak terjadi kecuali pada hari Jumat.” (HR Muslim no 854).

*HARI KIAMAT SANGAT DEKAT DAN IDENTIK DENGAN KEGANJILAN ATAU JARANG ADA.

Ingatlah bahwa Allah SWT menyukai hal2 yg witir (Ganjil)…….

Rasullullah SAW bersabda:

إنّ الله وتر يحبّ الوتر

“Sesungguhnya Allah SWT itu witir dan Dia mencintai yang witir (ganjil)’,” (HR Bukhari dan Muslim).

 

“Sesungguhnya Allah itu witir (esa/ganjil) dan suka pada yang ganjil’,” (HR Abu Daud dan Turmudzi).

 

Dari Jabir bin Abdullah radhiyallahu ’anhu: “Adalah Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bila menyampaikan khutbah mata beliau memerah, suara meninggi dan sangat marah, seakan-akan panglima perang yang sedang memperingatkan pasukannya dengan aba-aba: “Awas! Berjaga-jagalah kalian pada pagi hari dan petang harimu!” dan Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Aku dan hari kiamat diutus (berdampingan) seperti ini.” Dan beliau menghimpun jari telunjuk dengan jari tengahnya.”(HR Muslim 4/359)

“Dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari itu (kiamat) sudah dekat waktunya.” (QS Al-Ahzab ayat 63)

Ada sebuah keganjilan (jarang ada) pada tanggal2 di hari Jum’at di tahun 2014 ini setelah munculnya komet ekor panjang bercahaya “Komet ISON” tahun kemarin (baca artikel ini : http://wp.me/p3gX77-5T), pada tanggal 7 februari 2014 07-02-2014 kemarin telah lahir seekor sapi berwajah monyet bermata satu sebagai “tanda” kemunculan Dajjal telah dekat (lihat link ini : http://surabaya.okezone.com/read/2014/02/08/521/937800/warga-heboh-anak-sapi-berwajah-mirip-monyet-bermata-1) Dajjal adalah seorang laki-laki keturunan yahudi/bani israil yg menyembah patung anak sapi, dan yahudi/bani israil memang sifatnya mirip dengan sifat kera, maka dari itu dahulu Allah SWT mengutuk kaum ini menjadi kera yg hina :

Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka, “Jadilah kamu kera yang hina.” (QS Al-Baqarah: 65)

Anas Bin Malik mengatakan bahwa Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia.” (Shahih Muslim, hadist ke 7034)

Juga terdapat keterangan melalui Abu Waa’il رضي الله عنه sebagaimana yang diriwayatkan oleh Ibnu Abi Syaibah dalam Kitabnya “Al Mushonnaf” no: 38682, bahwa terbanyak pengikut Dajjal adalah Yahudi dan anak-anak para Wanita pezina terang-terangan, sebagaimana berikut ini:

أَكْثَرُ أَتْبَاعِ الدَّجَّالِ الْيَهُودُ وَأَوْلاَدُ الْمُومِسَاتِ

“Kebanyakan pengikut Dajjal adalah Yahudi dan anak-anak para wanita pezina terang-terangan”.

anak sapi dan wajah seperti monyet pada berita diatas semakin menguatkan bahwa itu adalah tanda dari Allah SWT bahwa si pendusta akhir zaman dari keturunan yahudi/bani israil akan segera keluar.

Nabi SAW bersabda: “Wahai manusia, sesungguhnya tidak ada makhluk di muka bumi ini sejak Allah menciptakan Adam sampai hari kiamat yang fitnahnya lebih besar daripada Dajjal.” (HR. Muslim no. 2946)

Rasulullah bersabda, “Tiadalah Allah mengutus seorang nabi pun kecuali pasti para nabi itu telah mengingatkan umatnya akan orang yang buta sebelah lagi pendusta, ingatlah sesungguhnya Dajjal itu buta sebelah dan sesungguhnya Rabb kalian tidaklah buta sebelah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).

Dan sangat jelas dari berita pada link diatas bahwa sapi berwajah monyet itu bermata satu, dan ini juga tanda yg menguatkan bahwa ini adalah sebuah tanda kebesaran Allah SWT untuk umat akhir zaman dan untuk kaum yg mau berfikir. Coba lihat kalender masehi anda, ada tanggal2 yg ganjil di tahun ini pada Jumat tanggal 4 bulan 4 tahun 2014 atau 04/04/2014, Jumat tanggal 6 bulan 6 tahun 2006 atau 06/06/2014, Jumat tanggal 8 bulan 8 tahun 2014 atau 08/08/2014, Jumat tanggal 10 bulan 10 tahun 2014 atau 10/10/2014, dan Jumat tanggal 12 bulan 12 tahun 2014 atau 12/12/2014.

Jika ada yang mengatakan apakah kita muslim harus percaya kepada penanngalan masehi? Janganlah kita melihat dari penanggalannya, tetapi lihatlah tanda2 kekuasaanNya yg meliputi segala sesuatu itu. Allah SWT itu “sangat dekat” begitu juga dengan tanda2Nya untuk akhir zaman, bukankah kalender masehi itu yg sering kita gunakan sehari-hari ? dan dengan kalender itu pun umat islam dapat mengetahui kapan jatuhnya hari2 raya islam. maka sudah jelaslah firman Allah yg terdapat di dalam AL-Qur’an : “Dan pasti akan Kami beritakan kepada mereka dengan ilmu (Kami) dan Kami tidak jauh (dari mereka).” (QS.AL-A’Raf:7). Apakah ini sebuah kebetulan? Tidak, karena tidak mungkin sebuah kebetulan terjadi berulang-ulang dan mempunyai landasan dalilnya, ataukah ini hanya sebuah thread yg diada-adakan seperti orang2 terdahulu yg mengolok-olok tanda kebesaran Allah di dalam AL-Qur’an yg berkata “ini hanyalah sihir yg diada-adakan” atau “ini hanya suatu hal yg diada-adakan”. Marilah kita waspada pada tahun ini dan tahun2 selanjutnya, dengan kita mengintropeksi diri dan banyak melakukan amalan kebajikan, untuk bekal di hari yg tidak kita ketahui datangnya itu, yg secara mendadak….Wallahu’alam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s