**Tanda Akhir Zaman : Ada Sebuah Lukisan Muncul Setelah Banjir…..

Posted: April 8, 2014 in Akhir Zaman, Kebenaran Islam, Kiamat, Perang Dunia 3
Tag:, , , ,

Tanda Akhir Zaman : Ada Sebuah Lukisan Muncul Setelah Banjir..

 

Jakarta: Rumah milik Haeriyah, warga RT 03 RW 07, Cililitan Kecil, Jakarta Timur, mendadak ramai dikunjungi warga yang hendak melihat gambar-gambar di dinding rumahnya. Gambar-gambar itu muncul usai rumah Haeriyah terendam banjir setinggi 150 sentimeter, pada Sabtu, 22 Februari 2014 lalu.

Berdasarkan pantauan Tempo, warga memadati lantai satu rumah berukuran 6 x 10 meter ini, yang masih becek sisa banjir. Warga mengamati setiap bentuk gambar di dinding yang bercat putih maupun dinding yang berkeramik hijau. Semua dinding itu dipenuhi gambar-gambar dengan cat hitam.

Berbagai gambar yang ada menyerupai berbagai bentuk, di antaranya seperti ular, harimau, buaya, dan lele. Juga banyak gambar yang berbentuk seperti janin dan orang yang sedang bersetubuh, pulau-pulau Indonesia, Gunung-gunung yg seperti meletus,Perahu besar, hingga tulisan Allah dan beberapa tulisan dari Al-Quran.

“Ini seperti ada maknanya, pesanan dari Yang Maha Kuasa. Karena ini tidak mungkin digambar oleh orang,” kata Haeriyah.

Ingatlah bahwa Allah SWT menyukai hal2 yg witir (Ganjil)…….

Rasullullah SAW bersabda:

إنّ الله وتر يحبّ الوتر

“Sesungguhnya Allah SWT itu witir dan Dia mencintai yang witir (ganjil)’,” (HR Bukhari dan Muslim).

 

“Sesungguhnya Allah itu witir (esa/ganjil) dan suka pada yang ganjil’,” (HR Abu Daud dan Turmudzi).

 

﴾ Al Kahfi:1 ﴿
Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al Kitab (Al-Quran) dan Dia tidak mengadakan kebengkokan di dalamnya;

﴾ Al Kahfi:109 ﴿
Katakanlah: Sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku
, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)”

Dari Abu Darda’ radhiyallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda :

“Barangsiapa yang menghafal sepuluh ayat dari bagian awal surat Al-Kahfi, niscaya dia akan terlindungi dari (fitnah) Dajjal.” Dan di dalam riwayat lain disebutkan, “(sepuluh ayat) dari bagian akhir surat Al-Kahfi.” (Diriwayatkan oleh Muslim I/555 no. 809, Ahmad V/196 no. 21760, Ibnu Hibban III/366 no. 786, Al-Hakim II/399 no. 3391, dan Al-Baihaqi dalam Syu’ab al-Iman V/453 no. 2344).

Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ سُوْرَةَ الْكَهْفِ فِي يَوْمِ الْجُمْعَةِ سَطَعَ لَهُ نُوْرٌ مِنْ تَحْتِ قَدَمِهِ إِلَى عَنَانِ السَّمَاءَ يُضِيْءُ لَهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَغُفِرَ لَهُ مَا بَيْنَ الْجُمْعَتَيْنِ

“Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.”

Al-Mundziri berkata: hadits ini diriwayatkan oleh Abu Bakr bin Mardawaih dalam tafsirnya dengan isnad yang tidak apa-apa. (Dari kitab at-Targhib wa al- Tarhib: 1/298)”

Dari Abu Sa’id al-Khudri radliyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَنْ َقَرَأَ سُوْرَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمْعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّوْرِ فِيْمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيْقِ

“Barangsiapa membaca surat al-Kahfi pada malam Jum’at, maka dipancarkan cahaya untuknya sejauh antara dirinya dia dan Baitul ‘atiq.” (Sunan Ad-Darimi, no. 3273. Juga diriwayatkan al-Nasai dan Al-Hakim serta dishahihkan oleh Al-Albani dalam Shahih al-Targhib wa al-Tarhib, no. 736)

﴾ Al A’raf:179 ﴿
Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.

Wallahu’alam..

Berikut videonya :

 

Komentar
  1. alyyjenggot mengatakan:

    Emangnya siapa yg bilang kalo panji hitam muncul dari barat,,,,?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s