Naruto Mahdi

Bismillahirrohmaannirrohiim..

 

Akhir2 ini sosmed fb dan twitter telah disibukkan oleh film anime yg sedang naik daun di globaltv. Film anime tersebut ialah Naruto Shipudden, dengan sangat cepat film ini menjadi trending topik dgn hashtag ‪#‎NarutoOnGlobalTV‬.

 

Tetapi apakah masyarakat pecinta naruto atau pecinta anime tahu bahwa sebenarnya ada pesan2 tersembunyi di balik film naruto ini? Pesan2 tersebut seakan-akan berasal dari qur’an, al-kitab, protokol of zion (freemason), simbol2 illuminati, hadits dan manuskrip tentang Dajjal dan Al Mahdi.

 

Penulisnya Masashi Kishimoto seakan-akan tahu semua tentang islam, semua tentang Allah, nubuwah2 akhir zaman dan tahu semua rencana2 para zionis dan antek2nya di dunia nyata dan seakan-akan dia menyembunyikan semua itu dgn memanipulasi cerita naruto dari (asalnya) nubuwah2 dan rencana2 zionis itu sendiri.

 

Seakan-akan si penulis naruto tersebut ialah ahli kitab yg memang kebiasaannya mengubah kalimah2 atau firman Allah dari tempatnya :

 

(Tetapi) karena mereka (ahli kitab)
melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan
Kami jadikan hati mereka keras membatu.
Mereka suka merobah kalimat (Allah) dari
tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja)
melupakan sebagian dari apa yang mereka
telah diperingatkan dengannya, dan kamu
(Muhammad) senantiasa akan melihat
kekhianatan dari mereka kecuali sedikit
diantara mereka (yang tidak berkhianat),
maka maafkanlah mereka dan biarkan
mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-
orang yang berbuat baik. (jangan kita membencinya, tapi lihatlah apa yg dia kerjakan untuk membuat umat islam bangun dari kesadarannya) (QS. 5:13)

 

Sebenarnya kita kaum muslimin tidak apa2 menonton film naruto yg mengandung pesan2 tersembunyi seperti itu, asalkan kita tidak lalai dgn waktu dan kita mempunyai ilmu furqon (kemampuan membedakan mana yg haq dan mana yg bhatil) yg kita pelajari di dlm Al qur’an, dan kita juga bisa membalikkan pesan2 yg tersembunyi tersebut ke tempat yg seharusnya. contohnya akan admin jelaskan dibawah.

Di dalam film naruto dikatakan bahwa dizaman dahulu chakra berasal dari sebuah pohon suci yg berbuah. Jika di dalam sejarah islam nenek moyang umat manusia yaitu adam dan hawa memakan buah terlarang yg dari pohon yg terlarang yg bernama buah “khuldi”, sehingga kita umat manusia diturunkan ke bumi untuk menjalani hidupnya hingga kematiannya mejemput dan menunggu lagi hingga kiamat.  pohon suci di dalam film naruto  ini hanya berbuah 500 tahun sekali. Pohon suci ini lah bentuk sesungguhnya dari jubi. Kita telah mengetahui bahwa jubi ialah seekor makhluk yg mempunyai kekuatan besar (yg sebenarnya jubi ataupun biju ini sebenarnya ialah Allah Swt. Allah SWT ada di dalam alam bawah sadar manusia, Dia dekat dengan manusia. Biju pun demikian, biju kurama pada diri naruto ialah Allah Swt yg hidup kekal di alam bawah sadarnya), kemudian jubi tersebut di pisah menjadi 9 makhluk yg konon nantinya akan bersatu kembali dimasa depan melalui sebuah nama2 yg akan diingat oleh seseorang dengan tujuan mendamaikan dunia, dan orang tersebut ialah Naruto. Hal ini juga mempunyai kesamaan pada nabi adam dan insya Allah jg terjadi pada Al mahdi kelak.

Pemilik asli jasad dan roh kita ialah Allah yg ada di alam bawah sadar..

Pemilik asli jasad dan roh kita ialah Allah yg ada di alam bawah sadar..

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), “Aku itu dekat”. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186)

 

Kisah Para Rasul 17:26-27 (al-kitab) Dari satu orang Allah telah menciptakan semua bangsa supaya mereka mendiami seluruh bumi ini. Ia menetapkan waktu-waktu tertentu dan batas-batas pada tempat-tempat tinggal mereka.
Maksud-Nya supaya mereka mencari Allah, dan mungkin mereka akan menjangkau Dia dan menemukan-Nya, meskipun Dia tidak jauh dari kita masing-masing:

 

Kisah Para Rasul 17:28 (al-kitab) “Kita hidup bersama Dia. Kita berjalan bersama Dia. Kita ada bersama Dia….”

 

Hadits abu hurairah r.a. ia berkata rasulullah
saw.bersabda: “Allah berfirman: ‘Aku berada
pada sangkaan hamba-Ku (sangkaan hanya ada di alam bawah sadar), Aku selalu
bersamanya jika ia mengingat-Ku, jika ia
mengingat-Ku pada dirinya maka Aku
mengingatnya pada diri-Ku,
jika ia mengingat-Ku
dalam suatu kaum, maka Aku mengingatnya
dalam suatu kaum yang lebih baik darinya, dan
jika ia mendekat kepada-Ku satu jengkalmaka
Aku mendekat padanya satu hasta, jika ia
mendekat pada-Ku satu hasta maka Aku
mendekat padanya satu depa, jika ia datang
kepada-Ku dengan berjalan kaki, maka Aku akan
datang kepadanya dengan berlari.”
Hadits ini menjelaskan kepada kita bahwa Allah
selalu bersama kita, bukan berarti kekuasaan
Allah terbatas pada hamba-Nya,

Tetapi justru Dia ada dalam diri kita, jika kita menuruti hawa nafsu maka kita disaat itu juga telah meninggalkan alam bawah sadar kita, telah meninggalkan Allah dlm diri kita..

 

“Janganlah salah satu diantara kalian
mati, kecuali berprasangka baik terhadap Allah.”
(HR.Muslim) prasangka/sangkaan yg baik berasal dari alam bawah sadar manusia/dari Allah, sedangkan sangkaan buruk berasal dari syaitan/hawa nafsu..

 

(QS.AzZumar: 42)
Allah mengangkat jiwa ketika matinya dan
jiwa yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia
tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan
kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain
(yang tidur) sampai waktu yang ditetapkan..”

 

“Siapa yang ingin tahu kedudukannya di sisi
Allah, lihatlah bagaimana ‘kedudukan’ Allah
dalam dirinya (alam bawah sadar manusia). Karena Allah menempatkan
kedudukan hamba-Nya sebagaimana hamba itu
‘menempatkan’-Nya dalam dirinya.”(mengenali Allah di dlm dirinya dan menempatkanNya di dlm diri/alam bawah sadarnya) (HR. Al-
Hakim dan Baihaqi)

 

Kejadian 1:1-5 (al-kitab) [Hari Pertama — Terang] Pada mulanya ketika Allah menciptakan langit dan bumi (rancangan langit dan bumi di alam bawah sadar, yg tidak nyata, tetapi nyata bagi Allah),
bumi sama sekali kosong (bumi tidak berbentuk kesadaran). Apa pun tidak ada di atas bumi (tidak ada hal ilmiah pada rancangan bumi di alam bawah sadar). Kegelapan menutupi lautan (alam bawah sadar terasa hampa), dan Roh Allah ke sana kemari di atas air (Allah mulai mempersiapkan segalanya demi kehampaan).
Kemudian Allah mengatakan, “Jadilah terang.” Dan terang mulai bersinar (Jadilah nyata/ilmiah, kesadaran mulai dibuat).
Ia melihat bahwa terang itu baik adanya. Kemudian Dia memisahkan terang dari gelap (memisahkan alam bawah sadar dari kesadaran).
Allah menyebut terang itu “siang” dan gelap itu “malam. (Allah menyebut terang itu kesadaran/ilmiah, gelap itu alam bawah sadar)” Datanglah petang, dan datanglah pagi. Itulah hari pertama.

 

Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian (malam sebagai petunjuk dari Allah), dan tidur untuk istirahat (untuk kembali ke alam bawah sadar, kembali kepada Allah), dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha (Allah menjadikan siang untuk bangkit berusaha melawan hawa nafsu). (QS.Al-furqon:47)

 

Alam bawah sadar tetap hidup walaupun jasad manusia itu mati ataupun tidur. Karena Allah kekal lagi terus menerus mengurus makhluk2Nya..

 

“Dan (ingatlah) tatkala Tuhan engkau berkata kepada Malaikat : Sesungguhnya Aku hendak menjadikan di bumi seorang khalifah. Berkata mereka : Apakah Engkau hendak menjadikan padanya orang yang merusak di dalam nya dan menumpahkan darah, padahal kami bertasbih dengan memuji Engkau dan memuliakan Engkau ? Dia berkata : Sesungguhnya Aku lebih mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.” (QS.Al-baqarah:30)

“ Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: “Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu memang orang-orang yang benar!”( QS Al Baqarah : 31 )

“Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud)

Tobi (Dajjal) sedang menjelaskan rencana "New worl Order" nya...

Tobi (Dajjal) sedang menjelaskan rencana “New world Order” nya, dipertemuan 5 kage…

Coba kita perhatikan kutipan kata-kata Tobi berikut yg mengaku sebagai madara
waktu mengumumkan perang shinobi saat
perkumpulan lima kage berlangsung :

 

“untuk menjadikan semuanya menjadi satu
denganku”

 

“Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang
sempurna, dimana semua menjadi satu
(bersatu)”

 

“Aku akan menggunakan ilusiku
kepada semua manusia yang hidup di
muka bumi”.

 

“Mengendalikan seluruh umat
manusia dengan ilusi tersebut”

 

“Ini akan menjadi dunia tanpa
kebencian atau konflik, semua akan
menjadi satu denganku, semuanya
bersatu”

 

Bukankah perkataan tobi tersebut mirip dgn tujuan dari Dajjal ? walaupun tobi bukanlah Dajjal yg sesungguhnya yg menggunakan ilusi nafsu duniawi adalah sistem atau ilmu Dajjal. coba perhatikan hadits dan manuskrip uga siliwangi berikut :

 

“Di antara fitnah-fitnah (Ad-Dajjal) adalah,
bahwa bersamanya ada surga dan neraka.
Padahal sesungguhnya nerakanya adalah
surga dan surganya adalah neraka. (ilusi duniawi/pemahaman terbalik).
Barangsiapa mendapatkan cobaan dengan
nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada
Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di
awal surah Al Kahfi. (HR Ibnu Majah –
Shahih)

 

”Daréngékeun! Nu kiwari ngamusuhan urang,
jaradi rajana ngan bakal nepi mangsa: tanah
bugel sisi Cibantaeun dijieun kandang kebo
dongkol. Tah di dinya, sanagara bakal jadi
sampalan, sampalan kebo barulé, nu diangon
ku jalma jangkung nu tutunjuk di alun-alun.
Ti harita, raja-raja dibelenggu. Kebo bulé
nyekel bubuntut, turunan urang narik waluku,
ngan narikna henteu karasa, sabab murah
jaman seubeuh hakan.
Ti dinya, waluku ditumpakan kunyuk; laju
turunan urang aya nu lilir, tapi lilirna cara nu
kara hudang tina ngimpi. Ti nu laleungit,
tambah loba nu manggihna. Tapi loba nu
pahili, aya kabawa nu lain mudu diala!
Turunan urang loba nu hanteu engeuh, yén
jaman ganti lalakon ! Ti dinya gehger
sanagara. Panto nutup di buburak ku nu
ngaranteur pamuka jalan; tapi jalan nu
pasingsal!
Nu tutunjuk nyumput jauh; alun-alun jadi
suwung, kebo bulé kalalabur; laju sampalan
nu diranjah monyét!

 

Artinya : ”Dengarkan! yang saat ini memusuhi kita
(yahudi zionis), akan berkuasa hanya
untuk sementara waktu: tanahnya kering
(tanah palestina/israel) padahal di pinggir
sungai Cibantaeun dijadikan kandang
kerbau kosong. Nah di situlah, sebuah
negara akan pecah, pecah (konflik
peperangan) oleh kerbau bule, yang
digembalakan (berkonspirasi dengan) oleh
orang yang tinggi dan memerintah di pusat
kota (pemerintah dan presiden munafik).
Semenjak itu, raja-raja dibelenggu
(dibelenggu oleh nafsu keduniawian dan
simpatik barat). Kerbau bule memegang
kendali, dan keturunan kita hanya jadi
orang suruhan (orang2 zaman sekarang
menjadi budak/bekerja dengan orang2
luar/non muslim). Tapi kendali itu tak
terasa sebab semuanya serba dipenuhi dan
murah serta banyak pilihan(orang2 zaman
sekarang banyak yg lalai dengan amalan
akhirat dikarenakan banyak nafsu
duniawinya/terkena ilusi sistem Dajjal).Semenjak itu, pekerjaan
dikuasai monyet (pekerjaan2 kita di pantau
dan dikendalikan oleh orang2 yahudi,
melalui teknologi).

 

Dan perhatikan protocol of zion yg di buat oleh para zionis berikut, yg bertujuan sama dgn apa yg dikatakan tobi diatas :

 

PROTOCOLS KE 14 (sudah terjadi) :
Diupayakan di dunia ini hanya satu agama,
yaitu agama Yahudi (inti ajaran agama
yahudi adalah pemujaan materi atau paham
materialisme, pen). Oleh karena itu segala
keyakinan lainnya harus dikikis habis. Kalau
dilihat di masa kini, banyak orang yang
menyimpang dari agama. Pada hakekatnya
kondisi seperti itulah yang menguntungkan
yahudi. Di masa akan datang masyarakat
dunia akan berduyun-duyun memasuki
agama Musa yang menundukkan mereka
berada di bawah telapak kaki yahudi. Pada
saat itu, suara kritikan hanya tertuju kepada
agama selain yahudi.

Sesungguhnya kita hanyalah manusia fana di hadapan Allah..

Tiap elemen di alam semesta yang membentuk materi yang kita lihat dan kita rasakan melalui panca indra kita, jika semua materi ini kita urai kedalam level subatomik, maka kita akan menemukan 99,9% ruang kosong didalamnya (hanya Allah yg nyata di dlm kekosongan yg bernama alam bawah sadar/dzat tidak terbatas).

medan energi disekitar kita dikodekan oleh alam bawah sadar kita melalui gelombang otak beta (kesadaran) ke dalam gambar 3D, untuk memberikan ilusi dari dunia fisik. walaupun sifat materialitas sangat jelas, alam semesta nampaknya hanya semacam proyeksi 3D dan tidak lebih dari sebuah hologram.

kita sebenarnya tidak sedang melihat hakikat alam semesta yang sebenarnya. tetapi apa yang kita lihat hanyalah informasi quantum yang diinterpretasikan oleh otak sebagai sinyal-sinyal elektrik dan memberikan pengalaman materi fisik.

konsep alam semesta hologram menyatakan bahwa alam semesta eksis sebagai salah satu bentuk dari gelombang quantum yang keluar dan “menjelma” kedalam bentuk partikel/materi ketika kesadaran kita hadir. kita merasakan segalanya begitu nyata karena adanya kesadaran kita, melalui gelombang otak beta dan melalui rangsangan pada organ2 tubuh dan kulit kita sebagai peRASA.

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari
main-main dan senda gurau belaka (semuanya hanyalah fana/hanya Allah di alam bawah sadar yg nyata). Dan
sungguh kampung akhirat (alam bawah sadar/alam tidak terbatas/alam mimpi) itu lebih baik bagi
orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah
kamu memahaminya?” (QS. Al-An’Am: 32)

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan
senda gurau dan main-main. Dan
sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya
kehidupan (alam bawah sadar ialah kehidupan yg sebenarnya), kalau mereka mengetahui.” (QS.
Al-Ankabut: 64)

“Yang demikian itu, karena sesungguhnya
kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai
olok-olokan (ayat2 Allah ialah semua yg ada disekitar kita, bkn hanya di dlm kitab2 Allah, ayat2 Allah ialah ilmu2 yg berasal dari alam bawah sadar, yg harus kita perhatikan dgn seksama, bkn malah hanya mengikuti ayat2 dlm kitab2Nya dan hanya tertuju pada pemahaman kita sendiri untuk ayat2 di dlmnya) dan kamu telah ditipu oleh
kehidupan dunia (banyak diantara kita yg tertipu oleh pemahaman kita sendiri yg kita anggap nyata)…” (QS. Al-Jatsiyah: 35)

Mereka (orang kafir) berkata: “Hai orang yang
diturunkan Al Quran kepadanya (muhammad
Saw), sesungguhnya kamu benar-benar orang
yang gila. (orang gila/orang tidak waras = orang
bawah sadar = orang Allah, orang normal/orang
waras = orang sadar = orang egois/tidak mau
mengakui Allah di alam bawah sadar)
Mengapa kamu tidak mendatangkan malaikat
kepada kami (maksud mereka malaikat yg
berbentuk/berwujud), jika kamu termasuk orang-
orang yang benar?
Kami tidak menurunkan malaikat melainkan
dengan benar (kelogikaan yg menjelaskan
malaikat ialah berbentuk gelombang otak,
gelombang otak = cahaya yg tipis) dan tiadalah
mereka ketika itu (ketika kiamat) diberi tangguh.
(QS.Al-hijr:6-8)

Mazmur 89:47 (al-kitab) (89-48) Ingatlah aku betapa singkatnya hidupku ini, Kauciptakan manusia sebagai makhluk yang fana.

Kejadian 6:3 (al-kitab) Maka berkatalah TUHAN, “Aku tidak memperkenankan manusia hidup selama-lamanya; mereka makhluk fana, yang harus mati (kembali kepada Allah di alam bawah sadar yg nyata). Mulai sekarang umur mereka tidak akan melebihi 120 tahun.”

 

Tahukah kalian apa yg akan terjadi jika kita semua yg hidup di zaman sekarang mengabaikan peringatan nubuwah2 akhir zaman? Maka yg akan terjadi ialah semua moral umat manusia di zaman ini akan terbalik dari yg seharusnya. Yang artinya umat manusia zaman sekarang akan memiliki sifat2 yg terbalik dari identitas dirinya sendiri…….

 

Coba perhatikan riwayat dari Ali bin abu thalib Ra, untuk akhir zaman seperti ini :

 

“Aku khawatir terhadap suatu masa yang rodanya dapat menggilas keimanan.
Keyakinan hanya tinggal pemikiran, yang tak berbekas dalam perbuatan.
Ada ahli ibadah tapi mewarisi kesombongan iblis.
Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi.
Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat.
Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut.
Ada yang berlisan bijak tapi tak memberi teladan, dan ada pezina yang tampil menjadi figur.
Ada orang punya ilmu tapi tak paham, ada yang paham tapi tak menjalankan.
Ada yang pintar tapi membodohi, ada yang bodoh tapi tak tau diri. Ada orang beragama tapi tak berakhlak dan ada yang berakhlak tapi tak bertuhan.
Lalu di antara semua itu di mana aku berada?”
(Imam Ali Bin Abi Thalib)

Dan coba perhatikan dan pahami Serat Centhini jilid 4 berikut yg merupakan lanjutan dari “manuskrip akhir zaman jayabaya” (lihat jangka jayabaya lengkap yg sesuai dgn zaman terbalik zaman ini : http://id.wikipedia.org/wiki/Ramalan_Jayabaya), walaupun ada manuskrip2 yg di fitnah (dimanipulasi) isi2 nya pada jilid2 sebelumnya, sebagai tanda bagi kita umat muslim akhir zaman yg di tipu oleh leluhur jawa terdahulu, bahwa manuskrip ini bukanlah manuskrip hadits melainkan tembang2 lagu, tetapi mereka salah jika memanipulasinya disaat masih ada ilmu pembeda mana yg haq dan mana yg bathil yg diajarkan oleh AL-Qur’an untuk kita umat muslim akhir zaman………

pada pupuh 259, tembang Maskumambang (tembang Maskumambang adalah salah satu tembang macapat dengan rumus terdiri dari empat kalimat dengan jumlah suku kata dan akhir kata: 12i, 6a, 8i, 8a), tembang 1 s/d 40 dan pupuh 260 (tembang macapat Durma), tembang 1 s/d 20 menceritakan tanda-tanda kiamat dan imam mahdi di dalamnya, berikut manuskripnya :

1. “Ingkang pangandika (n)Jeng Nabi sinelir, mring para sahabat, kawruhana den-atiti, tekaning dina kiyamat.”

 

Artinya: “Yang dikatakan oleh salah satu istri Nabi (mungkin yg dimaksud adalah istri rosulullah SAW, wallahu’alam), kepada para sahabat, untuk diketahui dan diperhatikan, datangnya hari kiamat.”

 

2. “Tembe lamun wus ana ngalamat keksi, patangpuluh nglamat, wijange sawiji-wiji, lah iki ta kahwruhana.”

 

Artinya: “Nantinya pada saat sudah ada tanda-tanda, empat puluh tanda-tanda, akan dijelaskan satu persatu, ini untuk diketahui.”

 

3. “Ingkang dhingin akeh masigit geng alit, pan pada kinarya, bicara sakeh prakawis, dunya neng jro mesjid ika.”

 

Artinya: “Pertama, banyak orang pandai besar maupun kecil, yang kerjaannya, bicara semua perkara, masalah keduniaan didalam mesjid.” (Note: memanfaatkan mesjid sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan dengan bicara apa saja di mesjid – tidak hanya bicara masalah agama, wallahu’alam).

 

4. “Kang kaphindo akeh ngulama wong alim, karone tan ana, netepi ngalimereki, myang netepi ngulamanya.”

 

Artinya: “Ke dua, banyak alim ulama, keduanya tidak ada, yang memenuhi syarat kealimannya, yang menenuhi syarat keulamaannya.” (Note: orang alim dan ulama cuma dari luarnya, tapi sifat sebenarnya jauh dari sifat alim dan ulama, wallahu’alam).

 

5. “Kaping telu keh wong kang tinggal salati, lan akeh manungsa, padha (ng)gegampang ngabekti, wektune salat sembahyang.”

 

Artinya: “Ke tiga, banyak orang yang meninggalkan sholat, dan banyak manusia, menganggap sepele menyembah Allah, pada waktunya harus sholat.” (Note: banyak orang tidak sholat maupun menunda waktu sholat).

 

6. “Kaping catur akeh wong kang tan nglakoni, jakat sekadarnya, awit panyananing ati, ora kena ing patrapan.”

 

Artinya: “Ke empat, banyak orang yang tidak menjalankan, kewajiban zakat sekedarnya, karena persangkaannya, tidak bisa (tidak mampu) untuk melaksanakan.” (Note: tidak menjalankan kewajiban zakat, berdalih karena tidak bisa / tidak mampu melaksanakan/kikir)

 

7. “Kaping lima marengi Ramelan sasi, keh wong tan puwasa, tur ngedeng dennira bukti, nora wedi nora wirang.”

 

Artinya: “Ke lima, pada bulan Ramadhan, banyak orang tidak berpuasa, ngotot berdalih, tidak takut dan tidak merasa malu.”

(Lihat selengkapnya di link ini : http://wp.me/p3gX77-9l)

Dari Nubuwah2 diatas bukankah di film naruto juga kita di ingatkan tentang zaman seperti sekarang ini yg memang berdasarkan nubuwah2 yg seperti diatas ? dan film naruto tersebut bukankah Naruto Shipudden The Movie 6? yg di dalamnya diceritakan bahwa naruto sebagai pahlawan konoha terjebak di dalam dunia yg diciptakan oleh tobi (dajjal) melalui teknik ilmu Mata nya, yg di dunia tersebut adalah kebalikan dari dunia nyata naruto yg di dalamnya banyak orang2 yg sifatnya terbalik dari dunia naruto yg sebenarnya? bahkan naruto sendiri di dunia tersebut memiliki kembaran yg mirip dengannya tapi terbalik sifatnya, malah menjadi penjahat yg menjadi buronan internatioanal yg seharusnya naruto itu seoarang pahlawan di dunia yg sebenarnya? Lalu bukankan ini sebuah kebenaran? yg telah admin jelaskan berulang-ulang? Dan apakah kalian tidak memikirkannya? Duduklah dgn tenang, fikirkanlah, dan tersadarlah………

Tontonlah Film Naruto The Movie 6 berikut, agar kalian mencari tahu kebenarannya :

 

 

Di dalam film naruto shipudden di ceritakan bahwa naruto itu ialah seorang anak yg telah diramalkan kedatangannya, yg dapat mengubah dunia menjadi damai tidak ada lg permusuhan dan perang. Dan diceritakan naruto akan melawan Tobi Dajjal kecil (seorang shinobi yg terhasut oleh Dajjal asli/seorang muslim yg menginginkan kedamaian yg malah terkena hasutan dajjal asli) di saat perang dunia shinobi ke 4. Bukankah cerita pesan2 tersembunyi ini mirip dgn nubuwah Al mahdi yg ditunggu kedatangannya untuk mengubah dunia menjadi damai dan bumi menjadi berkah karenanya? dan jg bukankah Al mahdi itu memang akan mengubah dunia melalui perang dunia ke 3 ? di dlm film tersebut kisah naruto memang mirip dgn nubuwah Al mahdi, tetapi kita jg harus tahu bahwa ciri fisik naruto tidaklah mirip dgn Al mahdi yg di nubuwahkan ciri2nya.

 

Jika kita mencari tahu siapakah di film naruto yg ciri fisiknya mirip dgn Al mahdi, maka kita akan menemukan kecocokan itu pada diri sasuke, karena dikatakan di dlm nubuwah hadits Al mahdi bahwa Al mahdi itu tampan, hidungnya mancung, dan kepintaran Al mahdi mirip dgn rosulullah Saw. Dan itu semua hanya kita dapatkan pada diri sasuke, sasuke memang tampan terlihat byk wanita yg suka pada dirinya, hidungnya memang mancung, dan dia adalah keturunan uchiha yg terkenal akan kepintarannya. Akan tetapi ciri fisik negatifnya yaitu mata saringgan merah 666 tentu saja tidak mirip dgn Al mahdi, hanya saja kemampuan mata saringgan yg bisa membaca gerakan musuh yg memang mirip dgn ilmu Al mahdi.

 

Wallahu’alam..

 

Berikut link video film naruto shipudden episode pertemuan 5 kage, silahkan download untuk mencari tahu kebenarannya :

 

http://shinicikudo.mywapblog.com/naruto-shippuden-season-10…

 

Dan link berikut sumber protokol of zion :

 

http://www.jewwatch.com/jew-references-protocols-full-text-… No. 13

Komentar
  1. Lalu Agus mengatakan:

    Saya searing nonton Naruto dulu Dan Saya pernah mencapai kepoint kesadaran ini Akan tetapi saya fikir bahwa itu hanya fikiran Saya yg ngawur saja.
    Terima kasih Admin setidaknya sekarang Saya tahu bukan hanya saya sendiri yg menyadari itu

  2. Santrigaul mengatakan:

    Sebelumnya saya ngambil baiknya aja dari film naruto, seperti semangat juang yang tak pernah berhenti, kasih sayang, persahabatan, peduli akan keterpurukan orang lain, tidak pernah sombong, menghormati guru dll.
    tapi baru tau sekarang kalo ternyata dari film tersebut secara tersembunyi memberitahukan rencana akhir zaman

  3. wahyu mengatakan:

    terima kasih mas, Ilmu baru lagi saya dapat kan dari film yg sering saya nonton
    ijin shere mas

  4. […] Sumber: *Pesan-pesan Akhir Zaman di dalam Film Naruto….. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s